METROPOLITAN

Cegah Pengendara Ugal-Ugalan, Sudinhub Jakarta Barat Pasang 5 Titik Polisi Tidur di Jalan Bojong Raya

JAKARTA, infomalangnews.com – Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat memasang 5 titik polisi tidur di Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2022).

Salah satu pekeja pemasang polisi tidur, Joko menagatakan, pemasangan 5 titik polisi tidur di jalan Bojong Raya, Rawa Buaya tersebut, dalam rangka untuk mencegah pengendara yang ugal-ugalan saat mengendarai kendaran roda dua mauoun roda empat.

“Kami memasang pokisi tidur di 5 titik di jalan Bojong Raya ini perintah dari Sudin Perhubingan Jakarta Barat. Karena 5 titik yang dipasang polisi dinilai sering terjadi adannya kecelakaan pengendara karena ugal-ugalan,” kata Joko saat dikonfirmasi dilokasi, Jumat (26/8/2022).

Joko juga mengungkapkan, setelah dipasangnya polisi tidur tersebut, ada manfaatnya untuk para pengendara akan sadar dan tidak ugal-ugalan lagi saat berkendara.

“Mudah-mudahan setelah dipasangnya polisi tidur ini para pengendara sadar dalam berkendara. Sehingga pengendara lain bisa menjaga keselamatan pengendara lain dan dirinya sendiri,”  ujar Joko.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan