METROPOLITAN

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Palmerah Doa Bersama Anak Yatim

JAKARTA, infomalangnews.com -Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli Polsek Palmerah Jakarta Barat melaksanakan doa bersama dan santunan anak yatim, Kamis, (2/6/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung cagar budaya Polsek Palmerah, dihadiri 10 anak yatim.

Adapun tausyiah dan pembacaan Surah Yasin dipimpin oleh ustadz Andi Mulia.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Jajaran Polsek Palmerah barsama anak yatim doa bersama anak yatim di gedung cagar budaya  Polsek Palmerah.

“Polsek Palmerah melaksanakan doa bersama dan santunan anak yatim memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan,” ujar Dodi, Kamis (2/6/2022).

Menurut dodi, kegiatan doa bersama dan santunan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota polri.

“Kita sebagai anggota polri harus banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” ujarnya.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan normal kesusilaan saat ini, serta bersama kita tinggatkan keimanan kita. Polri bukan hanya profesi saja akan tetapi tempat untuk megabdi serta mencari amal ibadah,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan