METROPOLITAN

Hendak Tawuran, 4 Pelajar Diamankan TPP Polrestro Jakarta Barat

JAKARTA, infomalangnews.com – Tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan beberapa pelajar yang hendak akan melakukan tawuran di Jalan dr Muwardi Raya Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2022).

“Alhamdulilah berkat kesigapan anggota dilapangan, kami berhasil melakukan pencegahan terhadap para pelajar yang diduga hendak akan melakukan tawuran,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso saat dikonfirmasi, Rabu (19/10/2022).

Arief menjelaskan, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dipimoin langsung oleh Katim 1 Ipda Bahrudin berhasil mengamankan 4 orang pelajar.

Barang bukti dua buah celurit diamankan.

“Selain itu kami juga mengamankan 2 buah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan dipergunakan saat tawuran nanti,” Ucapnya.

Untuk para pelajar yang diamankan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung Duren guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Arief mengimbau kepada para orangtua untuk benar-benar mengawasi anak-anaknya.

“Jangan pernah bosan dalam mengedukasi para anak-anak agar terhindar dari kenakalan para remaja baik itu tawuran ataupun bahaya narkoba,” imbaunya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan