METROPOLITAN

Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Masih Belum Bisa Pastikan Motifnya

JAKARTA, infomalangnews.com – Dari awal ditemukan 4 mayat sekeluarga di perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat hingga saat Rabu (16/11/2022) kemarin polisi belum bisa memastikan motif kematian tersebut. Sementara pihak kepolisian tengah menemukan tumpukan sampah dalam penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebutkan, dalam TKP pihaknya tengah menemukan fakta baru sebuah gundukan sampah, namun hal ini belum dipastikan ada kaitannya dengan kematian dalam satu keluarga tersebut atau tidak karena masih dalam penyelidikan.

“Hari ini kita menemukan gundukan sampah di TKP, nanti kita selidiki, kenapa keluarga ini membuang sampah di dalam rumah,” sebut Hengki di lokasi pada Rabu (16/11/2022).

Selanjutnya Hengki menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian satu keluarga di Kalideres tersebut.

“Kita belum bisa menyimpulkan kematian keluarga, karena kita tidak bisa berasumsi mengambil kesimpulan sementara, ini proses masih berlangsung. Intensif mulai malam ini, kita mempelajari latar belakang keluarga ini,” jelas Hengki.

Sementara polisi masih berkolaborasi  dengan tim analogi dan anatomi, Universitas Indonesia (UI), Asosiasi Psikologi Forensik, ahli DNA dan ahli forensik Polri dan berbagai ahli, saling melengkapi menuju satu kesimpulan.

“Ini masih kita rangkai, nanti tim ahli yang akan menyimpulkan,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan