Hilang Sejak Tahun 2019, Mobil Berhasil Ditemukan Polsek Kebon Jeruk dan Langsung Diserahkan ke Pemiliknya

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Rizky Ari Bidianto menyerahkan sebuah mobil jenis Suzuki APV warna abu-abu metalik kepada pemiliknya yang sah di halaman Mapolsek Kebon Jeruk, Selasa (29/11/2022).

Adapun mobil jenis Suzuki APV dengan Nopol B  1840 PKJ warna Abu-abu metalik tersebut sebelumnya dilaporkan hilang sejak tahun 2019 lalu. Namun mobil yang tengah hilang selama 3 tahun tersebut berhasil ditemukan olah jajaran Polsek Kebon Jeruk.

Diketahui pemilik sah mobil tersebut,  Abdul Kadir (47) warga Kampung Kecil, RT 12/14, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, bahwa mobil jenis Suzuki APV dengan Nopol B  1840 PKJ warna Abu-abu metalik tersebut, sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh pemiliknya bernama Abdul Kodir warga Melurahan Sukabumi Selatan dari sejak tahun 2019 lalu.

“Mobil (KR 4) jenis Suzuki dengan Nopol B 1840 PKL warna abu-abu metalik ini dilaporkan hilang sudah dari sejak tahun 2019 lalu. Namun berhasil  kami temukan  dan langsung kamì serahkan kepada pemiliknya yang sah,” ujar Kompol Slamet Riyadi saat dikkofirmasi, Rabu (30/11/2022).

Sementara Abdul Kadir mengaku, bahwa dirinya merasa sangat senang karena mobil miliknya yang hilqng sudah kurang lebih 3 tahun ini berhasil ditemukan oleh jajaran Polsek Kebon Jeruk, bahkan sekarang mobil sudah ia terima.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi beserta jajaran Unit Reskrim  yang telah berhasil menemukan mobil saya yang hilang selama 3 tahun lalu. Alhamdulillah mobil telah diserahkan kepada saya,” ucap Kadir.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan