METROPOLITAN

Diresnarkoba Polda Metro Jaya Gelar Dekkarasi Kampung Kiapang Boncos Bersih Narkoba

JAKARTA, infomalangnews.com –  Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Palmerah serta unsur terkait dan elemen masyarakat menggelar deklarasi Kampung Kiapang Bersinar (Bersih narkoba) di Kampung Kiapang Boncos RW 03 Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta barat, Rabu (14/12/2022).

Selain melakukan deklarasi kampung Kiapang Bersinar (Bersih narkoba) juga dilaksanakan lounching kanal pengaduan/informasi masyarakat terkait tindak pidana narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa didampingi Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal dan Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan deklarasi Kampung Kiapang Bersinar (Bersih narkoba) sebagai komitmen bersama-sama memeranhi terhadap narkoba.

“Kita Semua Pasti sayang dengan Anak – anak kita, keluarga kita dan kita sepakat untuk melindungi orang- orang tersayang kita dari jeratan narkoba, kita komitmen untuk bersama – sama memerangi peredaran Narkoba di lingkungan kita,” ujar Mukti Juharsa, Rabu (14/12/2022).

Menurut dia, komitmen ini tak akan bisa terlaksana tanpa adanya campur tangan dari banyak pihak, karena ia membutuhkan peran aktif masyarakat dalam memerangi narkoba di Kampung Kiapang Boncos Palmerah Jakarta barat.

Diketahui sudah banyak korban berjatuhan akibat dari penyalahgunaan narkoba, tak sedikit juga kriminalitas dipengaruhi dari narkoba.

Narkoba ini sangat berbahaya untuk semua unruk itu dakam kesempatan tersebut mari bersama-sama melaksanakan deklarasi sebagai bentuk komitmen dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam deklarasi pihaknya juga memberikan kanal layanan pengaduan/informasi masyarakat terkait tindak pidana penyalahgunaan narkoba di no 083838503184.

“Masyarakat tidak usah khawatir identitas akan kami rahasiakan jangan ragu untuk melaporkan kepada kami,” terangnya.

Dikesempatan tersebut,  jajaran Direktorat Narkoba juga memberikan sosialisasi (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan