INFO JAKARTA

Polsek Taman Sari Lakukan Pengecekan Randis Operasional Guna Pengamanan Nataru 2023

JAKARTA, infomalangnews.com –    Jajaran Polsek Metro Taman Sari melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan operasional<span;> untuk persiapan ops Lilin Jaya (Natal) 2022 dan Pengamanan malam pergantian tahun baru 2023.

Selain melakukan pengecekan kendaraan dinas (Randis) operasional Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha juga memberikan kelengkapan perorangan personel di halaman Polsek Tqmqn Sari, Rabu (14/12/2022).

“Pengecekan kendaraan dinas operasional tersebut untuk melihat bagaimana kesiapan penunjang anggota dalam melakukan rangkaian pengamanan OPS Lilin Jaya 2022 dan malam tahun baru 2023,” ujar <span;>Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi, Rabu (14/12/2022).

“Saya tidak ingin adanya hambatan yang ditemukan saat melakukan pengamanan, pengawalan dan pengaturan, jika ada yang kurang maka secara dini kita bisa melengkapinya,” jelas Yonky.

Selain itu, Yonky juga melakukan pemeriksaan terhadap masing-masing personel dan juga memberikan seragam kaos kepada personel sebagai sikap tampang yang baik yang bisa ditunjukkan oleh masing-masing personel.

“Ini sesuai dari arahan kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce untuk melakukan pengecekan secara berkala sehingga nantinya tidak menemukan Kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan