METROPOLITAN

RW 02 Kelurahan Tomang Juara 2 Lomba Pokdar Kamtibmas Tingkat Polda Metro Jaya

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menghadiri pengukuhan pokdar kamtibmas di Kelurahan Tomang Jakarta Barat, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka ungkapan rasa syukur atas kemenangan lomba poskamling tingkat Polda Metro Jaya, adapun poskamling RW 02 Kelurahan Tomang Jakarta Barat mendapat juara 2 dijajaran Polda Metro Jaya bertempat di pos sekretariat RW 02 Jl Gelong Baru Timur, Kelurahan Tomang, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk ungkap syukur dimana di RW 02 Kelurahan Tomang tengah berhasil mewakili Polres Metro Jakarta Barat meraih juara 2 lomba poskamling tingkat Polda Metro Jaya.

“Saya mewakili Polres Metro Jakarta Barat memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada warga RW 02 yang telah berkontribusi dalam perlombaan poskamling,” ujar Pasma saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/2023).

Menurutnya dengan hasil yang telah dicapai ini merupakan bentuk kerja keras dan kerjasama yang kompak antar sesama sehingga menghasilkan capaian yang maksimal.

“Alhamdulilah, Poskamling Rw 02 ini bisa mewakili Polres Metro Jakarta Barat dalam perlombaan poskamling ditingkat Polda Metro Jaya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini kapolres melakukan pengukuhan pokdar kamtibmas di Kelurahan Tomang Jakarta Barat.

Pengukuhan tersebut, Pasma mengenakan topi secara simbolis kepada perwakilan anggota pokdar kamtibmas.

Reporter: Feliks Fanuel

Editor     : Johnit Sumbito