INFO JAKARTA

Jelang Bulan Suci Ramadhan PSK Menjamur di Area Taman Jalan Tubagus Angke Grogol Petamburan

JAKARTA, infomalangnews.com – Menjelang munggah puasa yang jatuh pada Kamis (23/3/2023) wanita malam PSK padati area taman Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (21/3/2023).

Dari pantauan di lokasi pada pikul 20.00 WIB para PSK dan di lengkapi bordil terpal warna biru terlihat menderet di area dan bibir taman kota menanti mangsanya lelaki bidung belang.

PSK sedang menanti lelaki hidung belang di Taman Kota Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Foto: infomalangnews.com).

Kodir warga Menceng, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat mengaku prihatin banyaknya PSK yang mangkal di tempat umum area taman Kota Tubagus Angke dalam situasi menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

“Saya prihatin saja, situasi menyambut bulan suci Ramadhan masih ada para PSK yang mangkal di tempat umum area taman, kan gak pantas,” ujar Kodir saat melintas nalan Tubagus Angke, Selasa (21/3/2023) malam.

Dia (Kodir) mnyesalkan praktik asusila di area taman kota yang dilengkapi rumah-rumah bordi dari terpal biru tersebut tidak ditertibkan oleh pihak Aaparatur Walikota Jakarta Barat.

“Mestinya para PSK itu ditertibkan, apalagi saat ini kita sedang menyambut bulan suci Ramadhan,” sesal Kodir.

(Johnit Sumbito)