INFO JAKARTA

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kebon Jeruk Laksanakan Bansos Religi Jumat Berkah di Ponpes Assrurur

JAKARTA, infomalangnews.com – Jajaran Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Bantuan SosialĀ  (Bansos) Religi Jumat Barokah dalam rangka menyambit HUT Bhayangkara ke-76, Jumat (24/6/2022).

Bansos Religi Jumat Barokah tersebut dilaksanakan di sebuah Yayasan Yatim Piatu Pondok Pesantres (Ponpes) Assrurur di Jalan HH, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, didampingi Wakapolsek AKP Suharyanto.

“Giat Bansos Religi Jumat Barokah ini, kami laksanakan di sebuah Yayasan Yatim Piatu Pondok Pesantres Assrurur Kebon Jeruk. Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat,” terang Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Dalam giat tersebut, kata Slamet, pihaknya memberikan bantuan berupa beras sebanyak 200 kg dan minyak goreng sebanyak 1 dus yang diterima langsung oleh perwakilan Ponpes Yatim Piatu Assurur, Ustadz Abi Arif.

“Bansos Religi Jumat Barokah ini, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Ponpes Assrirur. Semoga bantuan ini bermanfaat bahi anak-anak yatim piatu yang sedang dalam pembinaan rohani di Ponpes Assrurur,” kata Kapolsek Kebon Jeruk.

Sementara Ustadz Abi Arif mewakili Pondok Pesantres Assrurur, ia menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk beserta jajarannya yang telah memberikan Sembako berupa Beras dan Minyak Goreng dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.

“Kami mengicapkan terima kasih kepada bapak kapolsek Kebon Jeruk beserta jajaranya, atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako di Ponpes Assrirur, semoga ini menjadikan barokah. Selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga Bhayangkara dalam usianya yang ke-76 ini Polri akan memberikan yang terbaik,” ucap Ustadz Abi Arif.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan