INFO JAKARTA

Terminal Utama Kalideres Telah Berangkatkan 3500 Pemudik Hingga H-6 Tujuan Sumatera dan Jawa

JAKARTA, infomalangnews.com – Terminal Utama Kalideres, Jakarta Barat dari sejak H-8 hingga H-6 tengah memberangkatkan 290 Bus AKAP lintas Sumatera dan Pulau Jawa dengan total 3500 penumpang pada Mudik lebaran 2023.

“Mudik lebaran idul fitri 1444 H tahun 2023 ini, Terminal Utama Kalideres telah memberangkatkan 290 BUs AKAP lintas Sumatera dan Jawa sebanyak 3500 penumpang dari H-8 hingga H-6 hari ini, Minggu (16/4/2023) ujar Kepala Terminal Utama Kalideres, Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen saat dikonfirmasi, Minggu (16/4/2023).

Revi menjelaskan, dari total 3500 penumpang mudik dari H-8 s/d H-6, pemudik menuju Sumatera dan Jawa hampir sama jumlahnya.

“Ini sudah nasuk lanjakan pemudik, jadi jumlah 3500 yang sudah diberangkatkan sama-sama melonjak baik pemudik menuju Sumatera dan Jawa,” jelas Revi.

Untuk itu, Revi mengimbau kepada para penumpang yang masih menunggu bus yang akan ditumpagi menuju kampung halamannya agar bersabar.

“Kami mengimbau bagi para calon pemudik yang masih menunggu bus yang akan ditumpangi agar bersabar dan tetap ditempat ruang tunggu yang sudah disiapkan sambil mendengarkan aluan sair dengan biduan-biduan terkenal melalui live musik yang tengah disediakan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Revi menyebutkan, untuk armada bus AKAP yang akan memberangkatkan para calon pemudik lebaran 2023 tujuan Sunatera Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Jawa tengah dan Jawa Timur masih lancar

“Sampai saat ini belom ada informasi tentang keterlambatan bus dari Sumatera maupun Jawa dan masih normal lancar,” pingkas Revi.

(Johnit Sumbito)