INFO JAKARTA

Mau Pulang Kampung ke Serang, Seorang Pria Tertabrak Bus Transjakarta di Depan Terbus Kalideres

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Seorang pria calon penumpang antar kota antar provinsi terlindas bus Transjakarta di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Senin (26/6/2023) Siang.

Korban diketahui bernama Zules Andi Wartono (30), warga jalan Surya Utama VI, nomor 56, RT 005, RW 007, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tersebut hendak mudik ke Serang, Banten.

Namun, zaat saat korban hendak .asuk terminal mengalami kecelakaan tertabrak bus transjamarta. Akibat kejadian itu, korban mengalami kritis lantaran luka parah dibagian kepala.

Korban dievakuasi oleh petugas Terminal Bus Kalideres bersama warga dari bawah kolong bus lalu dibawa ke Rumah Sakit Hemina Kalideres.

Menurut saksi mata Suhatno, di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa bermula saat korban menyeberang hendak masuk ke Terminal Bus Kalideres. Bersamaan, tiba-tiba melaju kencang Bus Transjakata yang hendak memasuki Terminal dari arah Jalan Daan Mogot, dan langsung menabrak dan melindas tubuh korban.

“Dia nyebrang dari sini, trus bus transjakarta dari sana kencang, langsung dihantam sama bus masuk ke kolong, korbannya dibawa ke rumah sakit Hermina,” ujar Suhatno.

Pihak Kepolisian dari Unit Laka Lantas Jakarta Barat yang ditiba dilokasi langsung mengidentifikasi lokasi kejadian dan langsung mengamankan sopir bus transjakarta dari amukan massa.

Reporter: Jeka Oki
Editor     : Johnit Sumbito