INFO JAKARTA

Pemerintah Naikin Harga BBM, Polrestro Jakarta Barat Bagi-Bagi Beras pada Warga

JAKARTA, infomalangnews.com – Polres Metro Jakarta Barat bagi-bagi beras lagi kepada masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga subsidi BBM.

Kegiatan bagi-bagi ssmbako tersebut di sekitar RW 03, Kelurahan Keagungan, Kecanatan Taman Sari taman, Jakarta Barat dan di RW 10 Jl. Tubagus Angke,  Tambora, Jakarta Barat, Senin (12/9/2022).

Kegiatan ini,dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce didampingi Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha dan Wakapolsek Tambora AKP Risris Supriyatna.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, pihaknya bersama sama dengan organisasi kemasyarakatan dan pemuda membagikan  beras yang sangat di perlukan bagi masyarakat.

“Kesekian kalinya Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara saudara kita yang membutuhkan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM,” ujar Pasma ditemui saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022).

Pasma menjelaskan, dengan pemberian sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak kenaikan BBM,” jelasnya.

Adapun sasaran kami disini yaitu Pengemudi Angkot, Ojek online, Pedagang asongan, Tukang parkir, Pengamen jalanan, Pengemudi bajai dan Warga slum area.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan