TNI & POLRI

Giat Masuk Dapur, Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Serka Supandi, melaksanakan kegiatan masuk dapur warga yang kurang mampu di wilayah binaannya, di Dusun Llik Llik Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Sabtu (15/7/2023).

Babinsa Koramil 0808/10 Kadenangan Kodim 0808/Blitar, Serka Supandi saat berkunjung ke rumah warga kurang mampu di wilayah binaannya, pihaknya memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

“Warga yang kurang mampu di wilayah binaan kami berikan bantuwn berupa paket sembako,” ujar Supandi, Sabtu (15/7/2023).

Supandi menyampaikan, kegiatan Babinsa masuk dapur warga ini, bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga binaanbya dan aekaligus mengecek secara langsung kondisi di lapangan.

“Kegiatan ini juga untuk memastikan, agar warga kurang mampu tidak ada lagi yang hidupnya kekurangan bahan makanan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat, sekaligus dapat meringankan beban warga kurang mampu,” ucap Supandi.

Sementara itu, Ibu Kasemi yang telah menerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya.

“Terima kasih pak Babibsa atas bantuan yang diberikan, kiranya perhatian dan kepedulian yang diberikan akan membawa berkah kita semua,” ucap Kasemi.

(Johnit Sumbito)