METROPOLITAN

Kasus Dugaan Ayah Perkosa Anak Kandung, Panglima Satgas DPP Grib Dorong Polrestro Jakbar Segera Tangkap Pelaku

JAKARTA, infomalangnews.com – Panglima Satgas DPP Grib yang biasa disapa bang Minca mendorong pihak kepolisian agar mengusut tuntas dugaan pemerkosaan yang dilakukan ayah terhadap anak kandungnya yang terjadi di wilayah Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat.

Pangloma Satgas DPP Grib Minca menjelaskan, sebelumnya dirinya mendapatkan laporan dari salah satu kawan anaknya terkait pemerkosaan tersebut.

“Sebelumnya korban menceritakan kepada temannya, bahwa korban telah mengalami pemerkosaan yang dilakukan ayah kandungnya. Menurut korban kejadian tersebut sudah dua kali, kejadian pertama pada hari Jumat (3/11/2023) lalu terjadi lagi pada hari Selasa (7/11/2023),” kata Minca, Kamis (9/11/2023).

Begitu mendengar cerita tersebut, Minca dan kawan-kawan terketuk hatinya untuk membantu korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat.

“Hari ini kami dan anggota Grib mendampingi korban untuk membuat laporan, dan kami berharap dengan adanya laporan ini polisi bisa bergerak cepat menangkap pelaku,” kata Minca.(*)

(Johnit Sumbito)