INFO JAKARTA

Air PAM Mati 3 Bulan, Petugas PAM Jaya Lamban Tanggapi Keluhan Warga Rawa Buaya

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Petugas PAM Jaya Jakarta Barat dinilai lamban menaggapi keluhan warga, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Erwin warga RT 13 RW 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mengaku merasa kesal terhadap kinerja petugas PAM Jaya.

Pasalnya, air PAM di rumah  Usnah (orang tuanya) di Jalan H Untung RT 13 RW 04 Rawa Buaya sudah 3 bulan 18 hari tidak mengucur airnya. Bahkan masalah ini sudah berkali kali dilaporkan ke pihak PAM Jaya.

“Masalah matinya air PAM di rumah orang tua saya selama 3 bulan 18 hari, saya sudah 5 kali melaporkan ke pihak managemen PAM Jaya, tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki,” ujar Erwin, Jumat (1/12/2023).

Soal 5 kali laporannya, kata Erwin, Nomor Pelanggan (Nopel) PAM atas nama Usnah juga sudah disampaikan kepada petugas PAM. Namun putugas yang menerima laporan akan segera mengecek ke lokasi secepatnya.

“Memang sempat ada petugas yang datang ke lokasi, tapi juga tidak ada perbaikan. Coba bayangkan gara-gara ilair PAM mati 3 bulan, orang tua saya setiap haris harus merepotkan tetangga karena setiap hari minta air PAM dengan diselang,” kata Erwin.

Sementara Usnah juga mengaku kesal terhadap pelayanan dari PAM Jaya, dikarenakan air PAM di rumahnya mati sudah 3 bulan, akibatnya dia minta air PAM ke tetangganya harus nyelang setiap hari.

“Anak saya sudah sering lapor ke petugas PAM, tapi jawabnya entar-entar (nanti-nanti) terus. Itu mereka kerja apaan masa pelanggan lapor airnya mati jawabnya entar-entar,” kesal Usnah.

Sementara Direktur Utama PAM Jaya DKI Jakarta Arief Nasrudin ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsappnya belum ada jawaban hingga berita ini ditayangkan.

(Johnit Sumbito)