INFO JAKARTA

Seorang Anak Laki-Laki Alami Gangguan Tunarungu Ditemukan di Pertokoan Depan PD Pasar Jaya Cengkareng

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com РTim personel Perlindunagan Masyarakat (Linmas) RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat menemukan seorang anak laki Рlaki mengalami gangguan tunarungu (kehilangan kemampuan mendengar) di depan pertokoan Depan PD Pasar Jaya Cebgkareng, Jumat (5/1/2024). 

Menurut salah satu anggota Linmas RW 02, Yusuf alias Yus, ditemukan anak yang mengalami gangguan tunarungu tersebut, ada didepan pertokoan mas Sinar Fajar, kondisibya sedang kebingungan.

“Kami tadi melihat anak ini sedang kebingunan dan langsung kami hampiri ternyata tidak bisa berbicara,” unar Yus dilokasi, Jumat (5/1/2024).

Yus mejelaskan, keberadaan anak tersebut, masih diamankan di Pos Linmas depan PD Pasar Jaya Cengkareng, Jalan Banhun Nusa Raya, RW 02, Kekurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Untuk selanjutnya anak tersebut akan diserahkan ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat.

“Kami berharap bagi orang yang merasa sebagai orang tuanya bisa datang untuk mengambil anak tersebut ke Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)