TNI & POLRI

HUT Ke – 63, Danmenarmed 2 Kostrad Gelar Olahraga Golf Bersama Jatim Golfer

PASURUAN, INFOMALANGNEWS.com – Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, hadir dalam acara golf bersama (Gobar) yang diselenggarakan di Taman Dayu Golf Club & Resort Pasuruan, Jawa Timur pada Sabtu (02/03/2024).

Acara tersebut dihadiri Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta tamu – tamu undangan lainnya. Acara Gobar Pangkostrad ini diselenggarakan bersama Jatim Golfer ini dalam rangka HUT Kostrad TNI AD Ke – 63 tahun 2024.

Selaku ketua panitia penyelenggara acara gobar ini, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang turut mendukung persiapan dan pelaksanaan acara ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan luar biasa ini,” ucap Siswo.

“Peringatan HUT Kostrad ke – 63 kali ini yang dituangkan dalam bentuk olahraga golf bersama merupakan ajang silaturahmi yang dimana kita bisa menyambung tali silaturahmi antar sesama,” ungkapnya.

(Johnit Sumbito)