INFO JAKARTA

Warga Serbu Sembako Gratis di Polsek Kalideres

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriyah, Polsek Kalideres Jakarta Barat menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat, Kamis (7/3/2024).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, turut hadir dalam acara tersebut untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

“Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak sayur, 5 bungkus mie instan, dan 10 saset kopi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi ketika dikonfirmasi, Kamis (7/3/2024.

“Pembagian sembako diberikan kepada warga yang bermukim di lima kelurahan di Kecamatan Kalideres, yakni Kelurahan Semanan, Kalideres, Pegadungan, Kamal, dan Tegal Alur,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Kalideres terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Kalideres.

“Melalui pembagian sembako gratis ini, diharapkan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran Polri dalam memberikan bantuan yang dibutuhkan,” ucapnya.

Aksi ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Dedi salah satu warga penerima paket sembako gratis mengucapkan terima kasih.

“Terimakasih pak ini sangat terbantu bagi kami dan keluarga terlebih saat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” ucap Dedi.

(Johnit Sumbito)