INFO JAKARTA

Polsek Kembangan Bagi Makanan Buka Puasa di Slum Area Srengseng

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Bulan suci Ramadhan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia.

Dalam keberkahan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Polsek Kembangan, Aiptu Agus Riyanto, berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Dengan niat tulus dan keikhlasan, Aiptu Agus Riyanto membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat di Slum Area wilayah Srengseng Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (12/3/2024).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadhan,” Ujar Aiptu Agus Riyanto saat dikonfirmasi.

Sementara Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Billy Gustiano Barman menjelaskan, tidak hanya sekadar berbagi makanan, Aiptu Agus Riyanto juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dia mengingatkan agar para remaja tidak terlibat dalam tawuran dibulan ramadhan ini, jauhi narkoba, serta waspada terhadap pelaku kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor.

“Manfaatkan bulan ramadhan ini untuk beribadah serta isi dengan kegiatan positif,” jelas Billy.

Pada hari pertama puasa bulan Ramadhan ini sebanyak 70 Box makanan siap saji distribusikan gratis untuk masyarakat saat berbuka puasa.

Agus Riyanto juga mengajak masyarakat untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya apabila ada gangguan kamtibmas, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi semua.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi contoh dalam berbuat baik di bulan Ramadhan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan menjaga keamanan bersama,” terang Kapolsek.

(Johnit Sumbito)