INFO JAKARTA

Polsek Tambora dan Komunitas BerbagiYA Bagikan 300 Paket Sembako di Pemukiman Padat Penduduk

JAKARTA – Polsek Tambora dan Komunitas BerbagiYA membagikan 300 paket sembako di pemukiman padat penduduk di Jembatan Besi, Sabtu (30/3/2024) sore.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida dan pimpinan komunitas BerbagiYA Yansen Salim di daerah Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat.

Kompol Donny Agung Harvida Kapolsek Tambora mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan berbagi sedikit rezeki untuk warga yang membituhkan.

“Alhamdulillah Polsek Tambora dan komunitas BerbagiYA punya sedikit rezeki untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan bisa menambah kebahagiaan,” ujar Donny di lokasi, Minggu (31/3/2024).

Pemberian paket sembako jenis  beras, minyak goreng dan gula serta makanan siap saji produk restoran RamenYA sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Selain melaksanakan kegiatan di satu lokasi, panitia juga menyisir gang sempit di kawasan padat penduduk di Tambora.

“Kami berharap bantuan sembako yang didistribusikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ucap Kapolsek.

Sementara pimpinan komunitas BerbagiYA juga selaku pemilik restoran RamenYA mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dapat membantu terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar.

“Semoga ke depannya komunitas BerbagiYA dan Kepolisian dapat terus berkolaborasi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Yansen.

(Johnit Sumbito)