INFO JAKARTA

Jumat Berkah, Polsek Kalideres Bagikan Lontong dan Ketupat Sayur Kepada Masyarakat

JAKARTA – Kegiatan Jumat berkah, Polsek Kalideres membagikan sajian berupa lontong/ketupat sayur kepada masyarakat unruk sarapan pagi, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Bimas, Kanit Propam, dan Kapolsubsektor Kamal beserta seluruh anggota Polsek Kalideres.

Pelaksanaan membagikan lontong sayur di depan Mako Polsek Kalideres, kepada masyarakat yang melintas di Jalan Daan Mogot saat hendak berangkat beraktiftas.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Abdul Jana mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polsek Kalideres terhadap masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua bisa merasakan keberkahan di hari yang penuh berkah ini,” ujar Abdul Jana saat dikonfirmasi, Jumat, 26/7/2024.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polsek Kalideres. Sarapan pagi ini sangat berarti bagi kami yang harus bekerja sejak pagi hari,” ujar salah satu pengemudi ojel online saat menerima lomtong sayur dari pak polisi Polsek Kalideres.

(Johnit Sumbito)