METROPOLITAN

Polantas Tolong Seorang Nenek Mendadak Steoke TL Cengkareng

JAKARTA, infomalangnews.com – Unit Dikyasa Satlantas Jakarta Barat membantu seorang ibu lansia yang mengalami kesulitan jalan akibat stroke ringan, Jumat (19/8/2022).

Personel unit dikyasa Satlantas Jakbar Iptu Yeni dan Bripka Edi Mulyadi yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas dan iimbauan penegakan prokes langsung memberikan bantuan saat mengetahui ada seorang warga yang tiba-tiba mengalami stroke ringan di TL Cengkaréng Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan, Ibu tersebut diketahui bernama Ibu Sanit bin Kojan tiba-tiba dalam perjalanan mengalami sakit stroke ringan.

“Diketahui dari informasi yang didapat ibu lansia tersebut usai mengunjungi rumah anaknya di daerah kampung Dadap,” ujar Maulana saat dikonfirmasi, Sabtu (20/8/2022).

Melihat hal tersebut, kata Maulana, anggotanya yang berada dilapangan kemudian memberikan bantuan dengan memberikan makan, minum serta memberikan ongkos untuk pulang.

“Kami juga berkordinasi dengan Dinas Sosial untuk diberikan pertolongan pertama serta merujuknya ke RSUD Cengkareng,” tuturnya.

Saat ini sudah dalam penanganan pihak rumah sakit. “Sudah ditangani oleh RSUD Cengkareng,” terang Maulana.

(Johnit Sumbito )

Tinggalkan Balasan