INFO JAKARTA

LMK Muhamad Solahudin: Pemilihan 16 Ketua RT di RW 04 Rawa Buaya, 4 RT Dilaksanakn Pemilihan

JAKARTA, infomalangnews.com – Pemajaan Ketua RT dilakukan secara serentak hari ini di Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, (21/8/2022).

LMK RW 04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Muhamad Solahudin mengatakan, bahwa pemilihan baru hari ini Minggu 21 Agustus dilaksanakan secara serentak se-Kelurahan Rawa Buaya.

“Tertundanya pemilihan para ketua RT di Kelurahwn Rawa Buaya, dikarenakan negara sedang mengalami pandemi Covid-19. Untuk itu baru hari ini dilaksanakan secara serentak, karena saat ini sudah situasinya sudah tahap Endemi Covid-19,” ujar M Solahudin, Minggu (21/8/2022).

Lebih lanjut, Soahudin menyebutkan, untuk pemilihan ketua RT di wilayah RW. 04, ada 16 RT sementara yang harus menjalankan secara pemilihan ada 4 wilayah RT, yakni <span;>RT. 01,03, 014 dan 015. Sedangkan yang 12 RT tidak dulakukan pemilihan lantaran calon tunggal.

“Untuk wilayah RW 04 hanya 4 RT yang dilaksanakan secara pemilihan, sedangkan 12 RT calon tunggal jadi nanti tinggal dilatik,” sebut Solahudin.

Ia berharap, bagi 4 wilayah RT yang melaksanakan pemilihan harus dilaksanakan secara jujur dan obyektif. Jangan ada kecurangan, sehingga nantinya bagi yang menang dan kalah menerima secara legowo.

“Saya berharap penitia harus jujur dan obyektif saat melamukan penhitungan suara yabg akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB ini. Agar yang menang maupun yang kalah bisa menerima secara legowo. Ciptakan keamanan yang kondusif,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan