BERITA UTAMAKABUPATEN

Dua Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 Dimakamkan di Kediri Jatim

KEDIRI – Dua jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ182 asal Kediri – Jawa TimurĀ  tiba di rumah duka di jalan Yos Sudarso No. 78A RT.16/RW.09 Dusun Mulyo Asri, Desa Tulungrejo Kecanatan Pare Kabupaten Kediri – Jawa Timur, Sabtu(23/1/2021) kemarin.

Dua jenazah tersebut, yakni Rahmania Ekananda (40) dan Fatimah Asalim (2,5) anaknya diantar dengan menggunakan 2 (dua) Unit Mobil Ambulance “AAG Solution Group”, pada pukul 13.23 WIB.

Diktahui almarhumah Rahmania Ekananda (43) dan Almarhumah Fathima Ashalina, (4) merupakan Isteri dan Puteri dari Kolonel Tek. Ahmad Khaidir (Kadislog Lanud Supadio – Pontianak – Kalbar) yang diikuti sekitar 50 orang.

Rahmania merupakan penumpang Sriwijaya Air SJ182, yang akan terbang ke Pontianak bersama dua anaknya, yakni Fazila Amara (6) dan Fatimah Asalim (2,5). Serta pengasuh anaknya, Dinda (16).

Seperti diberitakan di media sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang di Kepulauan Seribu. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.40 WIB. Atau 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pesawat mengangkut 62 penumpang yang terdiri dari 6 kru, 46 dewasa, 7 Anak-anak dan 3 balita.

Sementara itu, suami korban Kolonel Teknik Akhmad Khaidir ikut menghantar saat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Pare Kabupaten Kediri -Jawa Timur.

Dwi Agung, paman korbanĀ  menjelaskan, jenazah ibu dan anak tersebut dimakamkan di tempat pemakaman umum di Desa Tulung Rejo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

“Liang lahatnya sudah kami siapkan,” jelas Dwi Agung, Munggu (24/1/2021).

Penulis : Johnit Sumbito

 

Tinggalkan Balasan