Kecelakaan Maut Satu Keluarga Tewas Seketika Tertabrak Truk di Malang

Spread the love

Foto : beritajatim.com

MALANG, InfoMALANGNEWS.com – Kecelakaan Lululintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Satu keluarga tewas seketika di tempat kejadian akibat ditabrak truk, Senin (8/2/2021).

Dalam kecelakaan maut tersebut, korban meninggal diantaranya Fathur Rozi (45) beserta istri dan anaknya. Ketiganya, saat itu berboncengan menggunakan sepeda motor melintas di jalan berlawanan arah. Tiba-tiba truk yang dikendarai Aca Pramudia (25) oleng lantas menabrak korban.

Sementara Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Malang, Ipda Agus Yulianto menjelaskan, truk yang dikendarai Aca itu oleng lantas memakan badan jalan.

“Jadi kronologinya waktu itu truk dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) truk oleng, memakan jalan dari arah selatan ke utara. Hasilnya, di sana ada satu keluarga tertabrak truk itu,” ujar Agus, seperti dilansir dari beritajatim.com.

“Karena truk itu tidak menyalip kendaraan di depannya. Keadaannya sepi tapi tiba-tiba oleng dan memakan jalan,” terang Agus.

Terkait kecelakaan maut tersebut, Agus belum bisa memastikan apakah sopir benar-benar mengantuk ataupun ada faktor lain yang menyebabkan teuknyang dikemudikan masuk jalur dari arah berlawanan.

“Ini masih kami mintai keterangan di Satpas Polres Malang di Singosari. Dan sopir bersama dua kernetnya itu hanya mengalami luka ringan saja,” katanya. (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *