Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng Jum’at Berkah Berbagi pada Kaum Janda 

Spread the love

 

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com -Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, pada Jumat berkah, berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu (kaum dhuafa) secara langsung ke rumahnya.

“Berbagi di Jum’at Berkah adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat binaan Koramil 04/CK Kodim 0503 Jakarta Barat,” ujar Evi Tamala Marjuki mewakli Ketua Persit KCK ranting 5 Koramil 04 Cengkareng, Sriyatun Moerdoko, (19/2/2021).

Evi juga menyampaikan, berbagi di Jum’at Berkah ini memberikan paket sembako kepada warga masyarakat di Jalan Raya Kayu Besar RT 04/11, Kelurahab Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Ada 4 rumah tangga yang kesemuanya janda (Kaum Dhuafa) yang salah satunya mempunyai penyakit menahun yakni Struk, sesuai atensi Ketua Persit KCK Ranting 5 yang mana pelaksanaan penyerahan tersebut dengan menyambangi rumah masing-masing warga untuk di serahkan secara langsung,” kata Evi.

“Kami juga berharap kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah demi kesehatan kita pribadi dan orang banyak,” jelasnya.

Ketua Persit KCK Ranting 5 Koramil 04 Cengkareng Ibu Sriyatun Moerdoko di hubungi Via seluler membenarkan adanya kegiatan pemberian sembako untuk Kaum Dhuafa. Adapun paket sembako yang di bagikan masing-masing berisikan, Beras 5 liter, Indomie 10 Bgkus, Sarden 2 Kaleng, Susu 1 Kaleng, Teh 1 Kotak.

“Benar, kegiatan tersebut kami bersama pengurus Persit sudah mengagendakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami dari Persit KCK Ranting 05 Koramil 04/CK,” ucap Sriyatun.

Masih kata Ibu Sriyatun Moerdoko, paket sembako yang diberikan tersebut, supaya bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga, apalagi saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Insyaallah kami dari Persit KCK Ranting 5 dengan di dukung oleh Koramil 04/ Cengkareng akan terus melaksanakan Jakbar Berbagi setiap hari Jum’at,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.