Danramil 04 Cengkareng: Insiden Penembakan di RM Cafe Bukan Baku Tembak

Spread the love

 

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Terkait pemberitaan miring yang dilakukan salah satu stasiun televisi tentang baku tembak yang terjadi di Cafe Rumah Murah (RM) Jalan Lingkar Luar, Cengkareng, Jakarta Barat. Hingga menewaskan 3 orang, Danramil 04/Cengkareng Kapten Edy Moerdoko menegaskan, atas insiden tersebut  tidak ada baku tembak antara pelaku dan korban.

Danramil Melihat tayangan di salah satu televisi tersebut, bahwa telah terjadi adanya baku tembak di RM Cafe, kemudian Danramil marah saat memperingatkan salah satu awak media yang dianggap menayangan berita tersebut tidak benar. Bahkan ketika ia memperingatkan pada salah satu media televisi vidionya sempat viral di Media Sosial

“Tidak ada itu baku tembak, justru pelaku yang melakukan penembakan ke tiga korban hingga meninggal dunia,” kata Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kamis (25/2/2021).

Dalam vidio yang viral di medsos tersebut, Danramil mencoba meluruskan kepada para wartawan tentang peristiwa di Cafe RM supaya menayangkan sesuai dengan fakta.

“Saya hanya menegaskan, bahwa kejadian ini tidak ada baku tembak antara korban dan pelaku,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.