KESEHATAN

Koramil 04 Cengkareng dan Personil BKO Bagikan Masker Penumpang 3 Stasiun KRL

JAKARTA, IMFOMALANGNEWS.com – Koramil 04 Cengkareng diwakili Babinsa bersama personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat dari satuan Yonif Mekanis 203/AK 10 personil, Marinir 15 personil serta 2 personil Polri dan Pol PP membagikan 180 Pcs masker di 3 Stasiun Kereta Listrik (KRL) dan pasar. Kegiatan ini guna memutus rantai penyebaran COVID-19 yang masih cukup tinggi di Jakarta Barat.

“Hari ini kami membagikan sebanyak 180 Pcs Masker di Stasiun KRL Taman Kota, Stasiun KRL Bojong Indah dan Stasiun KRL Rawa Buaya Jakarta Barat,” Kata Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, Kamis (4/3/2021).

Sebanyak 180 pcs masker itu, tambah Moerdoko, langsung dibagikan kepada para pengendara, pedagang di Pasar PD Jaya Cengkareng dan para calon penumpang KRL yang tidak mengenakan masker. Kegiatan tersebut  sekaligus memberikan imbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan (Prokes).

“Sasaran kami Para Penumpang KRL, pejalan kaki, para pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat, para penumpang kendaraan umum dan para pedagang. Giat ini merupakan arahan Komando Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan