Pasca Serangan Teroris di Gereja Katedral dan Mabes Polri, Polsek Kalideres Perketat Pengamanan Malam Paskah

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Pasca kelompok teroris pengebom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan dan teror di Mabes Polri, jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat perketat monitoring dan Pengamanan dalam kegiatan Ibadah malam Paskah di Gereja Santa Maria Imakulata di Jalan Satu Maret Citra 3 blok B27, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi, bahwa pihaknya bersama jajaran melakukan pengecekan di seluruh area gedung gereja Santa Maria Imakulata, sebelum para jemaat melaksanakan kegiatan ibadah.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memonitoring kegiatan Ibadah memperingati wafatnya Isa Almasih (malam Getsemani).

“Kami memonitoring dan menyisir area gereja agar para jemaat bisa beribadah dengan tenang dan nyaman,” kata Kompol Slamet.

Kapolsek juga menjelaskan, giat ibadah tersebut diikuti 250 jemaat dan telah terdaftar juga memiliki barkot untuk masuk dalam rangka mengikuti ibadah malam Paskah.

“Ada 250 jemaat yang mengikuti dan semua sudah terdaftar juga memiliki barkot untuk masuk mengikuti ibadah,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya petugas gabungan baik dari Polisi maupun TNI para jemaat bisa beribadah dengan tenang, aman dan kondusif, pungkas Kapolsek.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *