Cegah Penyebaran Covid-19, Pedagang di PD Pasar Jaya Cengkareng Diimbau Terapkan Prokes

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko kembali menurunkan dua personilnya, yaitu Pelda M.Jaelani dan Serda Deni S untuk melaksanakan PPKM di PD Pasar Jaya Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (15/4/2021).

Edy Moerdoko menyebutkan, pasar merupakan sentra ekonomi di mana banyaknya aktifas warga setiap harinya sehingga personelnya turus untuk melaksanakan PPKM guna mengantisipasi dan mencengah penyebaran virus covid-19.

“Dalam pelaksanaan PPKM di Pasar maupun di tempat fasilitas umum seperti di Stasiun KRL yang ada di wilayah binaan, kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat, dalam melakukqn aktifitas supaya mnerapkan protolol kesehatan (prokes),” ujar Danramil 04/CK.

Lebih lanjut, Edy Moerdoko menjelaskan, bahwa Babinsa dalam kegiatannya diharuskan memberikan imbauan dan membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang  kedapatan tidak mengenakan masker.

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan PPKM setiap hari di pasar dan Stasiun, supaya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah menjadi keputusan dan  pemerintah,” ucap Edy Moerdoko kepada wartawan di Media Center (MC) Makoramil 04 Cengkareng.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.