Ratusan RW 04 Rawa Buaya Serentak Ikuti Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Taat Program Pemerintah, warga RW 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat serentak mengikuti suntik Vaksin Covid-19 tahap pertama yang dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya, Kamis (20/5/2021).

Menurut Narwin Amirudin warga RT 13, RW 04 Rawa Buaya mengatakan, bahwa dirinya tetap patuh mengikuti program pemerintah terkait penyutikan vaksin Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

“Saya tetap taat apa yang diprogramkan pemerintah terkait suntik vaksin, Alhamdulillah saya dan istri baru saja mengikuti suntik vaksin Cobid-19 di halaman Puskesmas Mekurahan Rawa Buaya,” ujar Narwin yang akrab dipanggil Erwin.

Narwin juga mengaku, setelah dilakukan penyuntikan Vaksin tahap pertama sama sekali tidak merasakan keluhan apa-apa.

“Awalnya saya takut, tapi setelah disuntik vaksin biasa saja dan tidak merasakan keluhan apa-apa. Intinya saya harus mengikuti vaksin, biar kita cepat keluar dari pandemi covid-19 yang sudah kita alami hampir 2 tahun ini,” ucapnya.

Sementara Salah satu tenaga kesehatan (Gakes) pelaksanaan suntik vaksin tahap pertama bagi warga Rawa Buaya dr. Dion ketika diminta konfirmasinya pihaknya tidak bisa menjelaskan berapa jumlah warga RW 04 yang sudah dilakukam suntik vaksin.

“Kami tidak tau jumlah warga yang sudah di vaksin pada tahap pertama untuk hari ini, karena data langsung masuk ke Kementrian Kesehatan,” kata Dion.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *