KESEHATAN

Tiga Puskesmas di Cengkareng Jakbar Mulai Penyuntikan Vaksin Sinovac

 

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Serda Didin melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac untuk tenaga medis dan Karyawan Puskesmas Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Danramil 04 Cengkareng Kapten Edy Moerdoko mengatakan, sesuai laporan yang ia dapatkan dari Babinsa, hari ini ada 3 Puskesmas di wilayah Kecamatan Cengkareng yang sudah melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin sinovac.

“Kegiatan penyuntikan vaksin sinovoc di wilayah Kecamatan Cengkareng hari ini baru tiga puskesmas,” kata Moerdoko, Senin (8/2/2021).

Adapun tiga piskesmas tersebut, diantaranya Puskesmas Cengkareng Barat, Jalan Raya Kamal No. 2, Kel. Cengkareng, Puskesmas Rawa Buaya, Jalan H Untung No. 55 RT. 02/4, Kelurahan Rawa Buaya dan Puskesmas  Duri Kosambi, Jalan Raya Duri Kosambi RT.01/01, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng – Jakarta Barat.

“Puskesmas Cengkareng Barat dengan 115 orang yang telah di Vaksinasi, Puskesmas Duri Kosambi sebanyak 5 orang  dan untuk Puskesmas Rawa Buaya untuk hari ini belum ada,” jelas Moerdoko.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan