Tekan Laju Covid-19, Polsek Kalideres Terus Laksanakan Swab Antigen Pada Warga Usai Mudik

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kepolisian Sektor Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan Test Swab Antigen kepada warga yang baru datang dari mudik lebaran 1 Syawal 1442 H guna menekan laju Covid-19.

Penegasan rutin usai lebaran ini dilaksabakan di halaman Mapolsek Kal9deres Jalan Daan Mogot KM 16 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (27/5/2021).

Pelaksanaan Test Swab Antigen tersebut dibantu dari empat tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat dr Anton.

Kepala Kepolsian Sektor Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, test swab antigen yang rutin dilaksanakan tersebut, guna mendukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Jakarta, pikahnya juga terus berkoordinasi dengan ketua RT untuk mendata warganya yang baru datang mudik lebaran dari kampung halamannya.

“Kami meminta untuk didata dan disarankan ke posko di Polsek Kalideres untuk mengikuti Test Swab Antigen yang kita berikan secara gratis,” kata Kompol Slamet.

Dalam kegiatan Test Swab Antigen tersebut, Lebih lanjut Slamet juga menjelaskan, dalan kegiatan test swab antigen untuk hari ini Kamis 27 Mei 2021, bahwa ada 35 warga yang usai menjalankan mudik lebaran.

“Hari ini ada 35 orang yang mengikuti Test Swab Antigen semua dinyatakan Negatif, aman dari virus Covid-19,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.