Mobil Dinas Diparkir di Badan Jalan Depan Kantor Kecamatan Tambora

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Di tengah carut marut soal parkir liar di kawasan Mall Season City, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang tak kunjung terselesaikan, pemandangan memprihatinkan justru terlihat di depan Kantor Kecamatan Tambora pada Selasa (15/6/2021).

Pasalnya, Kantor Kecamatan Tambora di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jembatan Dua itu terlihat dua lajur terlihat digunakan sebagai tempat parkir kendaraan roda empat yang diduga milik petugas kecamatan.

“Ini keterlaluan bang, di sini selalu macet. Ini malah orang kecamatan pakai parkir dua jalur di jalanan gitu. Apalagi ini kan pas putaran arah. Jadi tambah semrawut,” ujar driver Ojol yang melintas saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/6) siang.

Hal senada juga dikatakan Gery, salah seorang pengunjung di Kantor Kecamatan Tambora yang mengaku kesulitan mendapatkan lahan parkir di kawasan tersebut. Sehingga dia terpaksa harus memarkir kendaraannya di salah satu Ruko yang jaraknya lumayan jauh. “Saya pegel kalau datang kesini. Area parkir kecamatan sudah penuh sampai di jalanan. Makanya saya parkir di Ruko seberang sana,” ujarnya.

Sampai dengan saat ini belum ada pejabat Kecamatan Tambora yang dapat dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut. Informasi dari para staf, Camat dan Kasatpel sedang rapat di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.