Viral di Medsos, Video Cekcok Pengurus P3SRS dengan Penghuni Rusunami City Park Cengkareng

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Sebuah video terkihat percekcokan antara dua orang pria yang diduga penghuni Rusunami City Park Cengkareng, Jakarta Barat tengah viral di media sosial (Medsos), Sabtu (17/7/2021).

Video tersebut berdurasi 2 menit 50 detik terlihat seorang pria yang diduga salah satu pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Rusunami City Park beradu mulut dengan seorang pria warga (penghuni) Rusuanami City Park. Terdengar dalam video tersebut percekcokan terkait perparkiran di kawasan City Park.

Suara terdengar, dalam persoalan tersebut pria berambut kuncir (P3SRS) itu sempat menyebut-nyebut nama Wali Kota Jakarta Barat.

Sementara itu Irawandi Harahap (pria berambut kuncir) saat dikonfirmasi awak media mengakui bahwa benar dua pria yang ada di dalam video itu salah satunya adalah dirinya.

“Iya bang, sebenernya itu tidak ada masalah dengan wali kota atau kemana-mana. Karena aku yang mengurus parkir di sini. Jadi ini awalnya persoalan secara personal saja,” ujarnya, Sabtu (17/7/2021) malam.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.