INFO JAKARTA

Idul Adha 1442 H Tahun 2021, RISBIH Masjid Jami Baitul Ihsan Kelurahan Angke Potong 4 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Remaja Islam Baitul Ihsan (RISBIH) di Masjid Jami Baitul Ihsan, RT. 012, RW. 001, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat di hari besar Idul Adha 1442 Hijriyah seusai melaksanakan sholat Idul Adha langsung melakukan pemotongan hewan qurban di dwpqn Masjid, Selasa (20/7/2021).

Ketua RISBIH Asep Riswandi mengatakan, sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing dipotong pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021 Masehi.

“Ada 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing dipotong pada Idul Adha kali ini,” ujar Asep di lokasi pembagian daging.

Sementara Ketua FORPETAB Tambora, Jakarta Barat Peri Riyan menyebutkan, meskipun situasi ekonomi masyarakat pada Idul Adha tahun ini sedang mengalami kesilutan, namun atas nama pengurus RISBIH, ia tetap bersyukur karena masih dapat melaksanakan pemotongan hewan qurban yang dibagikan kepada warga di Hari Raya Idul Adha kali ini.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur, meski kondisi saat ini sangat sulit, kita masih dapat melaksanakan kegiatan perayaan Idul Adha dengan memotong hewan qurban kemudian dibagikan kepada warga yang berhak menerima,” ucapnya.

Dari keseluruhan daging qurban ini, kata Peri, berapapun hasilnya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Semoga dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang sulit, dan menjadikan berkah serta kebaikan untuk kita semua,” harap Peri.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan