Capai Target Vaksinasi Merdeka, Wakapolres Jakarta Barat Berikan Penghargaan Kepada Tiga Ketua RW di Kalideres

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kapolres Jakarta Barat memberikan penghargaan kepada Tiga RW Yang mencapai target maksimal dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Wilayah Kecamatan Kalideres.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Cecep Cepy Ketua RW. 011, Yisuf Ketua RW. 012 dan Toto Sugiarto Ketua RW. 013 Kelurahan Kalideres di Gerai Vaksinasi Merdeka bertempat di Sekolah Mentari School, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu (17/8/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo diwakili Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada tiga Ketua RW tersebut, karena telah mencapai target maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka.

“Penghargaan dari Kapolres Jakarta Barat yang diberikan kepada tiga Ketua RW ini merupakan bentuk penghormatan Polri atas partisipasinya yang mendukung terselenggaranya Vaksimasi Merdeka yang di adakan Polda Metro Jaya khususnya di Wilayah hukum Polsek Kalideres,” kata Bismo.

Sementara Ketua RW 013 Kelurahan Kalideres, Toto Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama aparat Kepolisisan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat dan para relawan dan tim medis yang sudah bekerjasama dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri dengan adanya Gerai Vaksin Merdeka, karena warga kami bisa lebih mudah untuk melakukan Vaksin,” ucap Totok.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kasat Binmas Polres Metro Jakbar Kompol Ali Yusron, Kapolsektro Kalideres AKP Hasoloan Situmorang dan
Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.