Kapolsek Kebon Jeruk Tinjau  Vaksinasi Driver Thru di Yayasan Cinta Anak Bangsa Duri Kepa

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com -Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi melaksanakan peninjauan lokasi vaksinasi driver thru yang diprakasai oleh Bali United atau yayasan Cinta Anak Bangsa di jalan Duri Raya Kekurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/2/2022).

Dalqm kunjungannya, selain untuk melihat pelaksanaan vaksinasi juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para relawan tenaga kesehatan ( nakes).

“Kami berikan dukungan sekaligus motivasi kepada para relawan nakes yang sedang bertugas di vaksinasi drive thru,” kata Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2022).

Slamet menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi drive thru yang diselenggarakan oleh Bali United atau yayasan Cinta Anak Bangsa (CAB) menyediakan vaksinasi jenis pfizer.

“Dosis yang disediakan sebanyak 700 dosis,” kata Slamet.

Giat vaksinasi drive thru dosis ke 3 (vaksin booster Covid-19) ini mulai dilaksanakan dari tanggal 8 Februari 2022 hingga 5 Maret 2022 adapun pelaksanaannya dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi drive thru ini guna mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Kapsek juga berharap kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster agar segera mendatangi ke gerai vaksinasi yang tersedia.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk melindungi tubuh kita dari terpaparnya virus Covid-19,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *