MIO Jakarta Barat Salurkan Paket Sembako pada Jurnalis di Tengah Pandemi Covid-19

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Media Independent Online (MIO) Jakarta Barat membagikan paket sembako untuk para jurnalis di tengah pandemi Covid-19 di sekretariat MIO, Komplek Duta Mas, Blok F9 No.1-2, Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2021) sore.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penasehat Mio, Bang Lana Kartasasmita yang telah peduli kepada anggotanya, sebanyak 86 paket sembako langsung di bagikan,” ujar Ketua Media Independent Online (MIO) CunCun.

Kegiatan solidaritas ini, kata CunCun, bahwa bentuk solidaritas dan kepeduliannya terhadap para jurnalis  terdampak Covid 19, sehingga bantuan sosial berupa sembako sebanyak 86 paket disalurkan. Adapun kegiatan yersebut, merupakan insiatif para pengurus serta anggota MIO.

“Dimana di tengah Pandemi Covid-19 saat ini perekonomian para jurnalis juga ikut berdampak. Bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian kami, suport kami kepada kawan-kawan jurnalis yang terdampak. Bahkan, ada juga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan meninggal dunia akibat Covid-19,” katanya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, MIO juga menggelar doa bersama untuk anggota MIO yang sedang menjalani isoman agar lekas sembuh.

“Dengan doa ini, kiranya anghota MIO yqng sedang menjani isolasi mandiri (Isoman) agar lekas sembuh,” ucap CunCun.

Ia juga menekankan anggotanya supaya selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan, pungkasbya.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.