Tawuran di Kawasan Padat Penduduk, 6 Orang Diamankan di Mapolsektro Taman Sari

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi cipta kondisi bersama Polsek Metro Taman Sari dan Koramil Taman Sari dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono yang didampingi oleh Kasat samapta AKBP Agus Rizal dan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver son Manossoh.

Sedikitnya 6 (enam) orang kelompok pemuda asal Pademangan, Senen, Gunung Sahari, berhasil diamankan berikut 4 buah senjata tajam jenis celurit dan golok serta 19 unit kendaraan sepeda motor yang di tinggal pemiliknya saat petugas melakukan pembubaran aksi tawuran.

“Alhamdulillah dalam operasi cipta kondisi kali ini, berhasil mengamankan sekelompok pemuda berikut sajam dan puluhan unit kendaraan yang ditinggal pemiliknya saat pembubaran aksi tawuran,” kata Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono saat dikonfirmasi, Minggu (19/9/2021).

Sementara Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh menjelaskan, bahwa pihaknya bersama Polres Metro Jakarta Barat dan Koramil Taman Sari berhasil mengamankan dan membubarkan aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Jalan Kesederhanaan Keagungan pada pukul 05.00 WIB.

“Aksi tawuran tersebut melibatkan kelompok pemuda asal Pademangan, Senen, Gunung Sahari,” ucap Iver Son.

Aksi tawuran yang terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Kesederhanaan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat tersebut berhasil dibubarkan.

“Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut sekelompok pemuda berikut barang bukti yang berhasil kami amankan ke Polsek Metro Taman Sari,” ujarnya.

Iver menghimbau kepada masyarakat untuk tetap peduli terhadap lingkungan masing-masing, jika ada aksi serupa ataupun kejahatan jalanan lainnya agar segera melaporkan ke Polsek, agar pihak kepolisian segera melakukan tindakan.

“Mari kita jaga wilayah kita agar tercipta suasana Taman Sari yang aman dan kondusif ,” tutup Iver.

Sumber: Humas Polres Metro Jakbar

Editor   : Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.