Pujasera Pasar Cengkareng Jakarta Barat Resmi Dibuka Hari Ini

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Komendan Regu (Danru) Kamtibmas RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Faisal Husen Ali meresmikan PUJASERA Pasar Cengkareng Jalan Bangun Nusa Raya Cengkareng Timur, Sabtu (2/10/2021).

PUJASERA Pasar Cengkareng teresebut diatas lahan seluas 1.200 m2 yang diwacanakan akan dibangun sebanyak 48 kios dengan ukuran 2×3 m2 dan 5 unit Rumah dan Toko (Ruko).

Faisal Husen Ali mengatakan, bahwa 48 kios yang akan secepatnya dibabgun tersebut, rencananya akan digunakan untuk para pedagang yang belum memiliki tempat untuk berdagang.

“Direncanakan Pujasera Pasar Cengkareng akan dibangun 48 unit kios, saat kami sudah mulai membangun 8 unit kios. Untuk 5 unit Ruko sudah ada dan siap disewakan,” kata Faisal usai meresmikan Pujaera Pasar Cengkareng, Sabtu (2/10/2021).

Danru Kamtibmas, menyebutkan, Pujasera Pasar Cengkareang tersebut dibangun diatas lahan melik perseorangan, dan akan dikelola langsung oleh Ketua RW 02 Kelurahan Cengkareng Timur, H. Husen Ali.

“Pujasera Pasar Cengkareng ini akan dikelola langsung oleh Pak H. Husen selaku pemilik. Untuk kios-kios akan disewakan kepada siapa saja yang akan berjualan,” ucap Faisal.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *