Pengusaha Pulau Dewata dapat Angin Segar, Penerbangan Internasional akan Dibuka Pemerintah Indonesia 4 Februari 

Spread the love

BALI, infoMALANGNEWS.com – Pemerintah Indonesia berencana akan membuka penerbangan internasional mulai Jumat 4 Februari 2022 mendatang. Hal itu membuat pelaku usaha yang ada di Pulau Dewata seakan mendapatkan angin segar, tidak terkecuali perusahaan berlogo ‘P’ yakni PT Peak Solution International.

Perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan jasa kepengurusan dokumen ini siap menyambut kabar gembira tersebut.

“Tentunya kami sangat menyambut kabar baik ini. Sebab dengan dibukanya penerbangan internasional ke Bali, membuat geliat pengusaha yang tadinya mati suri kembali hidup,” kata Direktur PT. Peak Solution International, Ferdy Serah saat dihubungi wartawan, Selasa (1/2/2022) siang.

Ferdy mengatakan, jika memang rencana itu jadi terlaksana, maka secara otomatis wisatawan yang datang ke Bali akan semakin banyak meskipun masih menerapkan protokoler kesehatan.

“Kemungkinan nanti banyak turis dari luar negeri yang datang ke Bali lewat Peak Solution untuk mengurus dokumen perjalanannya,” katanya.

Selain melayani konsultasi kepengurusan dokumen orang asing, perusahaan yang memiliki kantor di Jl. Sunset Road No.99 D, Kuta, Badung, Bali, Peak Solution International ini juga melayani jasa kepengurusan izin usaha, izin kerja, perpajakan, akuntasi dan legal (advokasi hukum).

Selain itu Ferdy juga memastikan, mengurus dokumen di Peak Solution International dijamin akan cepat selesai sesuai dengan estimasi, dan tentunya dengan biaya sesuai dengan keinginan klien.

Jika masyarakat ingin mengurus dokumen perjalanan wisata, legalitas usaha, perpajakan dan butuh konsultasi hukum, silahkan mengunjungi kantor PT. Peak Solution International yang beralamat di Jalan Sunset Road No. 99D, Kuta, Badung, Bali, Telpon (0361) 475 4393.

Di akhir wawancaranya Ferdi juga menyampaikan kabar baik untuk masyarakat yang berada di Pulau Jawa, khususnya Jakarta. Karena PT. Peak Solution International akan mengembangkan sayapnya dengan membuka kantor layanan di Ibu Kota.

“Kami juga sedang mempersiapkan pembukaan kantor baru di DKI Jakarta, semoga dalam waktu dekat ini kami akan segera launching,” pungkasnya.

(Johnit. S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.