Danrem 061/Sk Santuni Anak Yatim Piatu di Masjid Baitul Muslimin Ciawi Bogor

Spread the love

CIAWI, infoMALANGNEWS.com – Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Ahmad Fauzi, melaksanakan kegiatan Jumat berkah di Masjid Baitul Muslimin di Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at (8/10/2021).

Kegiatan Jum’at ini yang ke 35 kalinya dilaksanakan oleh seluruh jajaran Korem 061/ Suryakancana. Sebanyak 16.120 santunan diberikan kepada anak-anak yatim piatu, disabilitas dan dhuafa. Sementara untuk paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayah jajaran Korem 061/Suryakancana sekitar 1. 972.703 paket.

“Kedatangan kami kesini selain untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat di sini termasuk kepada anak-anak yatim piatu, kami memberikan santunan dan sembako. Bantuan ini diharapkan dapat membantu kekurangan anak-anak yatim piatu disini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, dan semoga diberikan keberkahan dan barokah buat anak-anak,” Ujar Danrem.

Selain itu Danrem juga berharap agar anak-anak selalu semangat dalam belajar dan beribadah, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa oleh karena itu kalian harus tetap semangat dan berkeyakinan untuk meneruskan cita-cita luhur bangsa. Jangan pernah menyerah atau berputus asa, kalian harus terus belajar dan beribadah sebaik mungkin,” Pungkasnya.

Sementara Pimpinan Pengurus Yayasan Mustopa Rosulullah (Anak Yatim) Ustad Endang iskandar, menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh danrem kepada anak-anak yatim piatu yang berada di bawah bimbingannya.

“Kami berharap semoga apa yang diberikan oleh Danrem dan jajarannya dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal sholeh untuk instansi khususnya Korem 061/Suryakancana,” ucap Endang.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.