Berhasil Ungkap Peredaran Gelap Narkotika, Enam Anggota Satnarkoba Polrestro Jakbar Dapat Penghargaan

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Enam anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendapat penghargaan lantaran berhasil mengungkap sejumlah kasus narkotika selama tri wulan terakhir tahun 2021.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo di posko Satnarkoba Perumahan Permata Buana, Kembangan,Jakarta Barat, Kamis (7/10/2021).

Adapun, anggota yang mendapat penghargaan tersebut Briptu Ugroseno, Aiptu Sunardi, Bripka Mara Oloan, Brigadir Aldrian, Aipda Empry Doan, dan Aipda Fahrul Yudha.

“Atas nama Polres Metro Jakarta Barat, saya ucapkan terima kasih kepada anggota Satresnarkoba yang telah berprestasi dalam ungkap kasus narkoba yang telah mengukir keberhasilan dalam jumlah yang fantastis dalam memberantas peredaran gelap narkoba,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Jumat (8/10/2021).

Ady Wibowo juga mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Metro Jakarta Barat khususnya Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo.

“Saya berterima kasih, kita mengetahui belum lama ini banyak keberhasilan yang telah berhasil diungkap dari jaringan lintas provinsi baik shabu maupun ganja hingga pabrik narkoba yang dikendalikan oleh warga negara asing (WNA),” kata Ady.

Selain itu, kegiatan pemberian penghargaan ini dimaksudkan guna memacu personel Polres Metro Jakarta Barat lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja rekan rekan dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tandasnya.

Kapolres berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan, tugas Polri akan semakin berat dengan adanya situasi wabah Covid-19 yang tentu akan membawa dampak kamtibmas.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” pungkasnya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan polri kepada anggota yang telah berdedikasi dalam melaksanakan tugas yang baik sehingga memperoleh capaian keberhasilan yang maksimal dalam memberantas peredaran gelap narkoba.

“Setiap prestasi yang diraih pasti akan diberikan reward, Demikian pula punishment akan diberikan bagi yg melanggar, artinya setiap unit dan subnit narkoba silahkan berkompetisi secara sehat dan baik,” ucap Danang.

(Johnit Sumbito )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.