Musibah Ibu dan Anak Balitanya Meninggal Dunia, Kapolsek Kalideres Berikan Batuan pada Keluarga Korban 

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com –  Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengunjungi rumah korban pasca musibah runtuhnya bangunan yang terjadi di jalan Satu Maret, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (23/10/2021) lalu.

Dalam kejadian saat itu, menimbulkan korban jiwa, seorang ibu dan anaknya yang berusia 18 bulan meninggal dunia akibat tertimbun matrial bangunan yang runtuh.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Hasoloan Situmorang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kalideres Ririn Hasoloan beserta anggota Polsek Kalideres mengunjungi rumah korban memberikan bantuan kepada kekuarga mlrban yang ditinggalkan.

“Kedatangan kami beserta jajaran Polsek Kalideres untuk memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga yang ditinggalkan” ujar Hasoloan, Rabu (27/10/2021).

Hasoloan juga mengkatakan, bahwa atas musibah tersebut sudah pasti meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Oleh karena itu, pihaknya mengunjungi keluarga korban.

“Kedatangan kami sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan untuk memberikan motivasi agar keluarga lebih tabah dan ikhlas dalam menerima ujian ini,” kata Hasoloan.

Kedatangan kapolsek langsung diterima oleh Andriawan selaku anak almarhumah ny. L.N. korban sekaligus memberikan tali asih dari Polsek Kalideres dan Bhayangkari Ranting Kalideres.

“Besar harapan kami dengan tali asih tersebut dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Sementara Andriawan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Kalideres beserta Bhayangkari dan jajarannya.

“Terima kasih pak atas kepeduliannya terhadap kami selaku warga bapak, semoga dengan bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, Ketua Ranting Bhayangkari Kalideres Ririn Hasoloan, Waka Polsek Kalideres AKP Suparno, Kapolsubsektor Pegadungan IPTU Wafi Asih, Kanit IK IPDA Ibnu Mardianto, Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan Madi, anak almarhumah L.N. Andriawan dan keluarga korban.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *