Peremajaan Ketua RW 02 Kelurahan Cengkareng Timur H. Husen Ali Jabat Lagi 

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Peremajaan Ketua RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecanatan Cengkerang, Jakarta Barat H. Husen Ali terpilih kembali secara aklamasi.

Acara yang berlangsung di Kantor Sekretariat RW 02 Perumahan Cengkareng Elok Jl. Nusa Indah, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (30/10/2021).

Acara tersebut dihadiri Lurah Cengkareng Timur Boy Purba, Kanit Bimas Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Iptu Wiyanto, Peronil Koramil 04/CKR Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Khotibi Ahyar atau yang akrab dipanggil bang Beceng, 9 ketua RT serta pengurusnya dan ibu-ibu PKK RW 02.

Ketua RW 02 terpilih H. Husen Ali mengatakan, bahwa pemilihan Ketua RW 02 tersebut diselanggarakan sesuai dengan prosedur melalui panita pemilihan. Sebelumnya panitia mengumumkan dari tanggal 23 hingga 28 September 2021, namun dalam mekanis Panitia untuk memberi peluang bagi warga yang hendak mencalonkaan dirinya sebagai ketua RW dalam jangka waktu 5 hari  tidak ada satupun warga yang mencalonkan. Sehingga panitia memutuskan pemilihan Ketua RW 02 dilangsungkan secara aklamasi (Calon tunggal) yaitu H. Husen Ali.

“Alhamdulillah kami masih di percaya kembali oleh masyarakat untuk mengemban marwah memimpin wilayah. Terima kasih untuk warga  semoga kedepannya akan lebih baik mengemban marwah ini,” ujar H. Husen.

H. Husen juga menjelaskan, bahwa kedepannya akan mengutamqn prigram kerja mengenai pembenahan saluran air, saptic tank rumah-rumah warga khususnya di wilayah RW 02 yang selama ini masih belum maksimal, karena saptic tank warga hampir mayoritas masih dialirkan ke saluran air sehingga memperburuk aroma yang tak sedap di lingkubgan. Terlebih segi keamanan wilayah akan ditingkatkan.

“Program kami kedepan akan memprioritaskan pembenahan saluran air wilayah yang terkesan masih banyak yang tersumbat (mampet), dan menggalakan sosialisasi kepada warga untuk pembenahan atau larangan saptic tank yang pada umumnya dialirkan ke saluran air,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.