METROPOLITAN

Ciptakan Bhabinkamtibmas, Jajaran Polsek Kalideres Lakukan Cooling System pada Ormas FBR dan PP

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com -Polsek Kalideres Lakukan Cooling System di Kediaman Tokoh Masyarakat Ketua FBR Korwil Jak-Bar Mujamil

Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, melakukan giat kunjungan cooling system kepada ketua FRB Korwil Jakarta Barat H. Mujamil di Jalan Raya Pandawa RT 08 RW 02, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan jajaran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan komunikasi serta koordinasi tentang lintas organisasi masyarakat (Ormas) yang rencananya akan dibentuk dalam setiap kelurahan yang ada di jajaran Kalideres.

“Giat ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi dan komunikasi dan komunikasi antsr ormas yang ada di wilayah hukum Polsek Kalideres,” ujar Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang saat di konfirmasi wartawan, Senin (15/11/2021).

Sementara Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempuq (FBR) Jakarta Barat H. Mujamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres dan jajaran.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek Kalideres dan jajaran di kediaman saya,” ucap Mujamil.

Selain kunjungan di Kediaman Korwil FBR, kata Hasoloan, juga melakukan kunjungan di kediaman ketua MPP sekaligus bendahara Ormas Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Barat Liem Su Yung (Ayung) di Taman Surya 5 blok GG 3 No. 3 Kelurahan pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Hasoloan juga menyampaikan, bahwa kedatangan jajaran Polsek Kalideres di kediaman ketua Korwil FBR Jakarta Barat, berkaksud kedepan antara Polri dan ormas agar dapat saling bersirnergi.

“Agar di setiap kegiatan dapat menjalin komunikasi dan menciptakan Bhabinkamtibmas yang baik,” jelas Hasoloan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan