Kebakaran di Tambora, 5 Orang Tewas Terpanggang 

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kebakaran sebuah rumah Jl. Tambora I, GG. Ikan RT 010, RW 02 No. 22E Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menelan 5 orang korban jiwa, Rabu (8/12/2021) pada pukul 04.20 WIB.

Camat Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat Bambang Sutarna ketika diminta konfirmasinya membenarkan terjadinya kebakaran di wilayahnya tersebut.

“Benar ada kebakaran tadi pagi di wilayah Tamnora,” kata Bambang, Rabu (8/12/2021).

Bambang menyebutkan, akibat dari kebaran tersebut menelan 5 orang dalam satu rumah meninggal dunia karena terjebak api dan tidak bisa menyelamatkan diri.

“Ada 5 orang dalam satu rumah yang meninggal dunia karena terbakar, karena mereka terjabak kobaran api,” ujarnya.

Diketahui, 5 orang korban meninggal dunia tersebut berinisial SJM (76) selaku pemilik rumahi, R (42), U (40), IG (42) dan w (44).

Peristiwa kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listri dari rumah milik SJM (korban).

Korban jiwa, kata Bambang, bahwa setelah berhasil dievakuasi ditemukan 5 jenasah, 3 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.

“Kelima jenasah sudah dibawa ke RS POLRI Kramat Jati, Jakarta Timur  untuk dilakukan otopsi dan identifikasi oleh dr forensik,” jelasnya.

Selain 5 orang yang terbakar, 1 unit mobil wuling warna Putih No. Pol B 2483 BYE, 1 unit mobil sedan, 4 unit motor matic dan 1 unit motor Vespa juga hangus terbakar.

Kobaran api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas Pemdam Kabakaran Jakarta Barat dengan mengerahka 19 unit mobil Damkar. Untuk kerugian materil sementara bekum bisa ditafsirkan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *