Angkutan Nataru 2022, Sopir AKAP Terminal Kalideres Wajib Berseragam Lengkap ID Card

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menegaskan, bahwa para sopir AKAP dihuruskan memakai seragam lengkap dan dilengkapi ID Card dari Po Bus masing-masing.

“Saya minta kepada pengurus PO Bus agar sopir yang beroperasi di Terminal Bus Kalideres dimasa angkutan Nataru memakai seragam lengkap dan dilengkapi Id Cardnya,” kata Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situnorang ketika memberi pengarahan kepada para pengurus PO Bus dan sopir saat melaksanan apel berrsama petugas gabungan wilayah Kecamatan Kalideres, di area terminal Kalideres, Jumat (24/12/2021).

Lebih lanjut, Hasoloan juga meminta kepada seluruh jajaran serta petugas Dishub Terminal Bus Kalideres, agar jangan sampai kecolongan terhadap praktik para calo.

“Pada umumnya di terminal sangat rawan praktik percaloan. Untuk itu, saya berharap di terminal Kalideres jangan sampai ada calo,” ujarnya.

Dalam kegiatan apel untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 tersebut, dihadiri para perwira dan jajaran Polsek Kalideres dan Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnaen.

“Untuk menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, kami meminta petugas Pos Pelayanan di terminal agar melakukan kegiatan dengan sopan dan humanis,” ucap Kapplsek.

Selain itu, ia juga menjelaskan, bahwa setiap melaksanakan kegiatan patroli di terminal bus supaya dilakukan bersama TNI, Polri, Dishub dan aparat yang BKO di terminal Bus Kalideres.

“Para petugas wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker,” jelasnya.

Hasoloan menambahkan, bahwa petugas yang melaksanakan
pengamanan sebelumnya dan saat ibadah Natal berlangsung agar memberikan pengamanan semaksimal mungkin.

“Sebelum dan saat ibadah berlangsung, kegiatan petugas harus melakukan sterilisasi di dalam dan di luar,” pangkasbya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *